Efek buruk jika menikah tanpa cinta

Nama

Email *

Pesan *

Jumat, 27 September 2013

SEJARAH SEPAK BOLA DUNIA

Ngomong2 tentang sejarah sepak bola ternyata banyak juga orang yang belum mengetahui, bahkan yang mengaku penggila sepak bola sekalipun tidak tahu. Sudah tidak di pungkiri lagi kalau sepak bola adalah olah raga paling popular di jagat raya ini. Harmonisasi permainan di lapangan hijau, adu strategi, adu gengsi, sampai gol - gol tercipta membuat mata terpesona melihatnya.
Siapa yang menyangka kalau dalam historinya sepak bola dilarang, karena dapat menimbulkan perkelahian dan membahayakan.

Sedangkan sejarah lahirnya sepak bola sebenarnya berasal dari China. Ternyata sejak 3000 tahun yang lalu sepak bola sudah dilakukan di berbagai negara. Sekitar abad 2 - 3 pada masa pemerintahan dinasti han, telah di temukan dukti bahwa sepak bola pernah di mainkan oleh prajurit China. beberapa waktu yang lalu juga di temukan bukti yang kuat bahwa permainan sepak bola pernah dimainkan di Kyoto, Jepang.

Sedangkan sejarah sepak bola mulai masuk di indonesia adalah pada waktu negara R.v Persie menjajah negri ini 3,5 abad lamanya. Dan pada waktu itu sepak bola menjadi olah raga menjadi olah raga para kelompok bergengsi yang tidak sembarang orang bisa bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar